Rapat evaluasi triwulanan KMK UNHAS



Hari selasa (19 Januari 09) pengurus KMK UNHAS mengadakan acara yang bertema rapat evaluasi KMK UNHAS bertempat di sekret KMK UNHAS (Perdos Tamalanrea blok AG no 23). Pertemuan ini dihadiri oleh pengurus inti KMK UNHAS seperti Heri sebagai ketua, Lian (Wakil Ketua), Fendi (sekretaris) ,Arlin (bendahara), dan sejumlah pengurus lain seperti Tri, Chlemens, Tyas, Christo, Aka, Nova, Sherly, Paul, Frans, Hender, dan lainnya ( maaf yang tidak disebut secara langsung. Adaji dalam kata dan lainnya). Selain itu, wajah-wajah yang pernah menghiasi kepengurusan dan telah terbukti memiliki kepedulian terhadap KMK UNHAS yang hadir diantaranya Evania , Jono , Bebe’, Gesti, Nining, Yoram, Jemi, Ivon, Ale’ dan lainnya( sama dengan di atas yang gak disebut namanya sudah tercantum dalam kata dan lainnya). Ada pula wajah baru yang tampak. Foto-foto lebih lengkap dapat dilihat di facebook KMK UNHAS

Pertemuan tersebut membahas evaluasi kegiatan-kegiatan yang telah dilakukan oleh pengurus KMK UNHAS dalam rentang September 2009 sejak terbentuknya kepengurusan hingga Januari 2010. Selain itu, pertemuan ini pula untuk membahas kegiatan-kegiatan yang akan dilakukan oleh KMK UNHAS ke depan seperti Valentine dan Paskah. (Info lebih lanjut kunjungi sekret KMK atau online di facebook KMK).
Acara yang dimulai sekitar pkl 06.00 sore hingga pkl 10.00 PM itu diwarnai dengan sejumlah intermezzo , ide-ide baru, perbaikan terhadap program kerja lama, dan beberapa piring gorengan dan segelas teh. Misalnya , tentang pelaksanaan ibadah di sekret dalam rangka semakin meramaikan sekret dan membangun kebersamaan di antara anggota KMK.

No comments: