EPISODE 3 : TAHUN BARU

1 Januari 2010 Pagi-pagi buta
Sekret KMK

Pendahuluan

Setelah melewati malam pergantian tahun, satu persatu pulang ke rumah masing-masing. Pagi-pagi benar Ale sudah keluar rumah tentu saja sama ****. Kemudian menyusul Attonk dan Aka. Rencananya mau ikut misa pagi di gereja. Yang lain masih terkapar, entah siapa yang menyusul pulang.

Sore hari menjelang malamnya , ada panggilan –yang seperti biasa melalui sms- yang berbunyi bahwa akan ada invasi tahun baru. Maka saya pun bergegas ke sekret. Jono sudah ikut bergabung setelah semalam tidak dapat dihubungi. Ada Attonk, Ale, Tyas, Jono, Ryan, Clemens, Lisu, dan Melda. Invasi malam itu diarahkan ke daerah sudiang dengan target utama-menurut rencana- pasukan akan menginvasi rumah sdr Jupe yang pada saat natal tidak jadi diinvasi.

Sebelum sampai di Sudiang, kami menyusuri kembali rumah yang diinvasi pertama kali saat Natal, rumah sdri Conny dan Lulu,seperti yang disarankan oleh Ryan yang pada invasi sebelumnya tidak ikut terlibat. Ternyata di sana ada sdr. Juphe yang seperti diketahui bersama adalah calon penghuni rumah tersebut. Silakan diaminkan kalau setuju.

Seperti sebelumnya, beberapa gelas –apa yang kita minum waktu natal- dan sepotong cake tak ketinggalan serta menonton Paranormal Activity yang berdurasi lebih dari sejam sampai selesai hanya dalam waktu kurang dari 10 menit. Bagaimana bisa ? Tanya pasukan Bolang ! Ternyata ada yang …………(maaf disensor karena menyebutkan aib seseorang).

Perjalanan dilanjutkan, Lulu dan Conny ikut dalam penyerangan. Di rumah target telah menunggu tuan rumah yang balas menyerang dengan –minuman yang lebih banyak dan lebih bervariasi dari invasi-invasi sebelumnya- ditambah dengan pengisian perut yang berjalan dengan sangat lancar. Sebelum terlupa, terima kasih kepada tuan rumah yang telah menjamu kami sangat baik. Dan saya yakin yang tidak ikut dalam invasi akan sangat menyesal bila mendengar ceritanya.

Penutup
Sebagai penutup, invasi diakhiri di sekret KMK. Beberapa orang tetap tinggal menginap di sekret sambil membahas ringan acara berikutnya – Natal KMK UNHAS – yang tentu saja tidak bisa dilewatkan. Ada Jono, Ale, Tyas, Lisu, Klemens dan Attonk. Permainan –yang bisa dimainkan pun dimulai- dan berakhir setelah pkl 05.00 pagi dengan kemenangan Tyas.
Nantikan episode berikutnya Bolang

No comments: