Namaku Korochan

Let’s talk about someone.

Di tulisan ini, topiknya adalah orang ini. Silakan diklik untuk melihat gambarnya. Tapi tidak usah sebut merek. Ok !!!
Inisialnya EL , dengan nama tengah yang sedikit aneh untuk lidah Indonesia “Korochan”. Mungkin bahasa Jepang dengan arti dan maksud tertentu. Atau nama seorang tokoh kartun yang dia gemari. Salah satu anggota KMK yang paling sehat. Mudah-mudahan dia mau berbagi ilmu dan tips biar badanku naik-naik juga. He he he

Di KMK , dalam kepengurusannya Jupe, dia menjadi coordinator LITBANG yang sekaligus menjadi redaksi bulletin Light G yang setiap dua bulan beredar. Dalam rapat evaluasi yang terakhir , mewakili coordinator LITBANG melaporkan program kerja divisi.

Kalau kenal dengan orang ini –tepatnya cewek ini- kalian harus ingat tanggal 27 Januari. Seperti kemarin, malah dia mengingatkan para anggota KMK berupa undangan berkunjung ke rumahnya yang tenang di ujung barat Makassar melintasi jalan Kapasa Raya.

Tidak tanggung-tanggung KMK mengerahkan massanya menyerang. Dimulai dari yang paling senior Ale, Lius, Jono, Bebe’, Lisu, Tyas dan Vinny, Hery dan Lulu, Klemens, Frans, Kristo , Fanny dan Fanny MIPA (maap kalau salah. Lupaka’ tanya bagaimana cara mengejanya), dan lain-lain. Sekali lagi maap untuk yang tidak disebut namanya. Bukanji bagi-bagi sembako. Yang penting adaji dokumentasi.

Sekitar pkl 18.30 acarapun dimulai. Jono yang tidak lulus menjadi calon biksu Tong memimpin ibadah membawa tema tentang “MAHASISWA KATOLIK yang IDEAL”. Kalau kopral Jono baca dan ada kesalahan tolong langsung dikoreksi. Tema diambil dari Alkitab dengan perikop Garam dan terang dunia. Sekedar mengingatkan khotbah yang dibawakan sdr Jono, ada tiga hal penting untuk menjadi mahasiswa katolik yang ideal : Intelektualitas, Kristianitas dan Fraternitas. Penjelasan lebih jauh hubungi Jono di 085299902xxx.

Bagi teman-teman yang datang, fakta yang menurut beberapa orang adalah gossip seputaran sekret dan anggota KMK UNHAS paling gress diperbaharui di rumah sdr EL

Happy birthday EL. Never let KMK growth without you !











No comments: