Dari pojok KMK UNHAS





Awalnya, tulisan ini akan diposting setelah perayaan Natal sederhana KMK UNHAS tanggal 9 Januari 2010 yang lalu. Namun, karena beberapa kendala teknis dan beberapa perbaikan penulisan di sana-sini serta perkembangan sekret KMK UNHAS beberapa minggu terakhir maka, postingan ini akhirnya dirilis. (Pake bahasa tinggimi sede’)

Salah satu pojok KMK UNHAS yang dipertahankan adalah gua Natal dengan beberapa perubahan. Kreatornya adalah Tyas, Heri dan Ale yang masih bertahan di sekret hingga detik-detik terakhir menuju Natal KMK UNHAS. yang bisa dilihat pada foto-foto berikut

Selepas Natal KMK, penjaga sekret mengubah gua Natal menjadi gua Maria. Namun, beberapa hari kemudian tanpa diduga, KMK UNHAS mendapat sumbangan patung dan salib yang kemudian diletakkan dalam gua buatan.

Ternyata gua ini tidak bertahan lama. Seminggu yang lalu, dalam rangka perubahan tata ruang sekret dan kenyamanan bagi yang ingin berdoa secara pribadi, maka gua yang lama dibongkar dan dipindahkan ke ruangan baru yang lebih lapang dan tenang.

Maaf, ternyata Tarzannya pengen ikut difoto. Masih nunggu Jane yang semakin tidak jelas.

Btw, sekali lagi buat teman-teman mahasiswa Katolik yang kuliah di UNHAS, kami menantikan partisipasi teman-teman membangun KMK bersama.

Informasi penting :
Dalam rangka pendataan mahasiswa katolik UNHAS maka dalam bulan Februari akan diadakan pendataan ulang. Informasi lebih lanjut dapat didapatkan di sekret KMK UNHAS (Perdos Tamalanrea) , BLOG KMK UNHAS , FACEBOOK ATAU FRIENDSTER.
Saran dan kritik dapat disampaikan langsung atau melalui email gmail dan yahoomail

No comments: