BULETIN LIGHT G' EDISI XII


Salam damai buat para pembaca setia buletin LIGHT G’ di mana pun berada. Salam juang untuk perjuangan yang sementara masing-masing perjuangkan. Wuah, akhirnya buletin LIGHT G’ bisa hadir kembali. Dan itu berarti apa??? Itu berarti bahwa LIGHT G’ akan diterbitkan setiap bulan. Asssyyyyiiiikkkkk donk.
Hmmm, gimana nih dengan kuliah perdananya di bulan 2? G’ ada yang ngebolos kuliah kan? Harusnya begitu secara kan ini adalah awal untuk mewujudkan resolusi yang masing-masing sudah kita siapkan apalagi kita akan menghadapi masa Prapaskah, masa istimewa untuk berdoa, bertobat, bermatiraga dan melakukan karya belas kasihan sebagai persiapan menyambut perayaan paskah. Wuah, nggak terasa banget yah. Padahal serasa baru kemarin kita merayakan Natal dan Tahun Baru. Waktu emang cepat berlalu.
Demikian juga, buletin LIGHT G’ selalu ingin menjadi buletin kerinduan anak-anak KMK dari waktu ke waktu dan itu tak akan pernah lepas dari dukungan keluarga besar KMK. Semoga saja dengan bantuan keluarga besar, buletin LIGHT G’ bisa terus eksis untuk menjadi media komunikasi yang baik untuk seluruh keluarga besar KMK UNHAS.
Oke deh, selamat membaca aja. Semoga buletin ini bisa memberi inspirasi buat kita semua untuk mewujudkan kedamaian dan kebaikan di keluarga, masyarakat, bangsa, dan dunia. Keep fighting.

2 comments:

stenote said...

Ada yang suka baca Gabriel Garcia Marquez? Baca juga wawancara imajiner dengan Gabriel di stenote-berkata.blogspot.com Mudah-mudan suka.

Renungan Harian Katolik said...
This comment has been removed by the author.