BULETIN LIGHT G' EDISI XIII

Masa PrapaskaH! Hmm, sudah beberapa pekan kita maknai. Apa yang didapat? Tentunya setiap dari kita punya pendapat dan pengalaman masing-masing donk. Bukan begitu? Pastimi begitu. Oiya, bagaimana puasa dan pantangnya? Kabarnya baik-baik sayang kan? Eh salah, maksudnya baik-baik saja. Wuah, wajib donk dijaga dan dimaknai. Dan, tak terasa minggu Paskah semakin dekat. Asyikkk, bisa dapat telur paskah lagi. Hehehe.. :) MKKB banget.

Buletin LIGHT G’ hadiR lagi ke ruang baca KMK-ers. Pasti menunggu kan? Apalagi kalo yang masukin tulisan dan ngirim ‘esemes’. Iya kan? Mengaku mi gang. Pasti deg-degan toh? Susi bang seperti. Hahaha. Gimana dengan edisi-edisi sebelumnya? Keren kan? Pastinya donk. Yah, semoga aja ada yang bisa menjadi inspirasi untuk melakukan hal-hal yang baik pastinya.

Redaksi LIGHT G’ selalu berusaha memberikan yang terbaik untuk KMK-ers. Setiap edisi pun kami akan selalu berusaha untuk melakukan perubahan demi mewujudkan KMK UNHAS for better future. Dukungan ta’ samua ditunggu. Mariki’ Cappo’.

Akhir kate niH, Selamat membaca...






No comments: