Bolang Christmas Invasion episode 4


Baca episode sebelumnya klik di sini

Lokasi : Rumah target terakhir
26 Desember 2009 pkl. 22.30
Perjalanan dilanjutkan menuju target terakhir hari itu, sebenarnya sudah sangat terlambat karena pasukan Bolang dan target sudah berjanji untuk bertemu pkl 9.00 malam. Dan dengan sangat menyesal, saya mewakili pasukan Bolang mengucapkan permintaan maaf sebesar-besarnya. Akibatnya, ternyata rumah target telah sepi dan pasukan BOLANG harus kecewa karena harus pulang dengan hampa.
Ekspedisi hari itu berakhir.

Minggu, 28 Desember 2009
Lokasi : Rumah sudiang

Sambil menikmati tayangan TV yang sangat-sangat gak nikmat dipenuhi dengan tayangan gossip dan film anak, lewat hp sederhana, gue ngecek status facebook. Dan tertuju pada status kanda Tyas yang berbunyi tentang ekspedisi sekaligus invasi pasukan BOLANG harus berakhir karena pasukan yang memilih untuk berlibur dan mudik. Btw, selamat sampai tujuan buat teman-teman yang memilih mudik.
Dan akhirnya, BOLANG Christmas invasion 2009 dinyatakan berakhir.


TAMAT


Nb. Nantikan kisah pasukan BOLANG berikutnya tentang kemeriahan malam Tahun Baru. Bila tidak ingin terlewatkan segeralah kembali ke Makassar dan berkumpul di Sekret dalam perayaan malam tahun baru.Bagi yang berminat ikut dan info lebih lanjut hubungi ketua.

Makassar 28 Desember 2009


Attonk.


Disclaimer :
Semua peristiwa dalam tulisan ini hampir nyata, bila ada penggunaan nama, tempat, dan sesuatu dalam tulisan ini itu memang kenyataan dalam rangka menghindari gossip yang lebih besar.
Tulisan ini hanya dapat dibaca oleh orang-orang yang ditag. Jadi tolong hati-hati kalau ingin mentag orang untuk menghindari pencemaran nama baik. Maaf bila ada yang tersakiti dengan note ini. Semua itu benar-benar tidak disengaja dan tulisan ini telah disensor berates-ratus kali (lebay dikit) untuk mencegah semuanya) di atas semua itu. Gue cuma manusia biasa yang bisa salah dan kilav. Weeeeiiittzzzz


We wish you merry Christmas
We wish you merry Christmas

We wish you merry Christmas


And Happy New Year


Merry Christmas 25 Desember 2009

No comments: