Bolang Christmas Invasion episode 3

Yang baca wajib kasih komentar

Baca episode sebelumnya klik di sini
26 Desember 2009 pkl. 17.00
Lokasi : Sekret KMK

Berhubung cuaca tidak mendukung seperti hari kemarin, setelah melewatkan waktu beberapa jam di rumah target ditemani beberapa botol minuman maka diputuskan untuk kembali ke sekret KMK. Lagi-lagi yang belum liat silakan baca di sini.
Waktu dihabiskan dengan bermain kartu. Pemenangnya tidak jelas (bukti boleh dilihat di sekret kalau masih ada). Menjelang jam 9 malam, setelah kasak kusuk dan menjadi fotomodel sesaat, invasi dilanjutkan ke target tertunda S*****.

Untuk foto berikut tolong jangan dipersepsi lain. Cuma bantu kerja tugas tawwa
Liat gurat-gurat senyumnya di foto ini !!!Pasukan bolang kembali beraksi


Di sana telah menunggu "kata yang lain" dijuluki J****o OL. Kalau ada yang bertanya siapa j*****o OL itu, silakan kirimkan identitas dan pertanyaan anda dengan mengetik Reg spasi KMK kirim ke sekret langsung. Ha ha ha. Masalahnya bisa jadi gossip lagi kalau ditulis namanya mengalahkan gosipnya anak kapal yang mau bikin kapal yang dua bede propellernya ditambah pake rem otomatis…
Kembali lagi thanx buat rumah yang telah diinvasi karena menyediakan yang kita butuhkan. Makanan dan minuman. Waktu semakin larut , namun tidak berasa, banyak kisah cinta yang terungkap, banyak rahasia yang sedikit demi sedikit mulai menemukan titik terangnya dan ada senyum yang terlukis di wajah lelaki berbaju hijua tua karena pesan singkat (baca SMS) yang mungkin dari seseorang yang berlibur ke Toraja. Meski ada pula wajah sedih dari seorang anak T*****k yang menyembunyikannya di bawah kursi mendengar betapa beratnya saingan untuk mendapatkan anak Tanjung itu. Yah, iya hanya seorang petugas parkir di gereja Kare. Hikz hiks hikz. Ternyata di tengah suasana natal yang meriah ada juga sedikit kesedihan. Tapi untuk sahabatku ini, aku mengingatkan pesan yang disampaikan pastor B***y saat malam natal, untuk mendapatkan sesuatu ada P R O S E S.
Ada pula kisah yang secara langsung untuk pertama kalinya “dengan menggunakan istilah M***a” teletubbies H%^**r berpelukan (ralat berjabat tangan). Mantabbb memang tong rumahmu S*****. Kapan-kapan pasukan BOLANG akan berkunjung lagi, tapi siapkan yang lebih banyak lagi. Ok ?


Kisah BOLANG belum berakhir

Silakan baca episode berikutnya

Nb. Revisi terakhir anak KMK yang menyembunyikan wajahnya di bawah kursi sepertinya tidak lama lagi akan mengakhiri masa jomblonya dan keluar dari grup Jomblo di facebook meskipun dalam percakapan terakhir masih berencana untuk ikut acara Jomblo New Year Gathering 2010 yang diadakan oleh MCS Community. “Akhirnya waktu menjawab siapa yang akhirnya menjadi pemenang."

Revisi terakhir 29 Desember 2009 7:31 pm untuk menghindari tuntutan dari undang-undang

No comments: