Sekret baru KMK UNHAS


Jumat, 18 Desember 2009 pkl 19.00, KMK UNHAS mengadakan ibadah bulanan sekaligus sebagai peresmian sekretariat baru KMK UNHAS. Sekret KMK UNHAS yang baru bertempat di Perdos UNHAS Tamalanrea blok AG no 23. Ibadah tersebut dipimpin oleh kanda Ale dengan mengambil tema tentang “Cinta Kasih” yang diambil dari 3 Ptr 4 :7-16 (Ale benar mi ayatnya ?) .


4:7 Saudara-saudaraku yang kekasih, marilah kita saling mengasihi, sebab kasih itu berasal dari Allah; dan setiap orang yang mengasihi, lahir dari Allah dan mengenal Allah.
4:8 Barangsiapa tidak mengasihi, ia tidak mengenal Allah, sebab Allah adalah kasih.
4:9 Dalam hal inilah kasih Allah dinyatakan di tengah-tengah kita, yaitu bahwa Allah telah mengutus Anak-Nya yang tunggal ke dalam dunia, supaya kita hidup oleh-Nya.
4:10 Inilah kasih itu: Bukan kita yang telah mengasihi Allah, tetapi Allah yang telah mengasihi kita dan yang telah mengutus Anak-Nya sebagai pendamaian bagi dosa-dosa kita.
4:11 Saudara-saudaraku yang kekasih, jikalau Allah sedemikian mengasihi kita, maka haruslah kita juga saling mengasihi.
4:12 Tidak ada seorang pun yang pernah melihat Allah. Jika kita saling mengasihi, Allah tetap di dalam kita, dan kasih-Nya sempurna di dalam kita.
4:13 Demikianlah kita ketahui, bahwa kita tetap berada di dalam Allah dan Dia di dalam kita: Ia telah mengaruniakan kita mendapat bagian dalam Roh-Nya.
4:14 Dan kami telah melihat dan bersaksi, bahwa Bapa telah mengutus Anak-Nya menjadi Juruselamat dunia.
4:15 Barangsiapa mengaku, bahwa Yesus adalah Anak Allah, Allah tetap berada di dalam dia dan dia di dalam Allah.
4:16 Kita telah mengenal dan telah percaya akan kasih Allah kepada kita. Allah adalah kasih, dan barangsiapa tetap berada di dalam kasih, ia tetap berada di dalam Allah dan Allah di dalam dia.




Ibadah tersebut dihadiri oleh teman-teman yang telah tergerak untuk mengembangkan KMK UNHAS dan beberapa alumni yang memiliki kepedulian besar terhadap perkembangan KMK UNHAS seperti kanda Habel dan Ryan. Setelah ibadah dilanjutkan dengan evaluasi persiapan acara KMK UNHAS berikutnya yaitu Natal KMK UNHAS. Info dan keterangan lebih lanjut bisa ditemukan di forum diskusi grup KMK UNHAS.


Kami menantikan partisipasi dari teman-teman mahasiswa Katolik semua fakultas di UNHAS yang ingin bergabung membangun KMK UNHAS. Silakan datang di sekret baru KMK UNHAS – Perdos UNHAS blok AG no 23.

No comments: