3 Days Valentine Day

KMK UNHAS semakin menggiatkan kegiatan dalam rangka membangun kembali semangat-semangat muda mahasiswa katolik UNHAS. Diawali dari hari Jumat tanggal 12 Februari 2009, divisi kerohanian mengadakan misa bulanan KMK UNHAS di gereja Kare yang dipimpin oleh P. Benny, CICM.. Pada misa kali ini, teman-teman dari MIPA Farmasi diberi kehormatan untuk mengambil bagian.

Sayangnya, jumlah mahasiswa yang terlibat sedikit berkurang dibandingkan dengan misa-misa sebelumnya. Hal ini dimungkinkan oleh situasi perkuliahan yang belum efektif setelah libur panjang dan acara-acara yang bertabrakan dan tidak dapat dielakkan yang diadakan di lingkup fakultas maupun paguyupan/organisasi lain.

Hari berikutnya, sabtu siang, anggota KMK UNHAS diwakili oleh mantan ketua sebelumnya Jupe (Teknik), Conny(FKG), Attonk(FK) dan Sesil (Sastra) berkunjung ke pusat penampungan kertas dan koran bekas di daerah Abdesir. Tujuannya tentu saja, untuk menjual koran-koran dan kertas bekas yang selama beberapa minggu sebelumnya telah disortir. By the way, terima kasih buat teman-teman yang telah berpartisipasi mengumpulkan koran dan kertas bekasnya. Bagi yang belum terlibat, tenang saja. Upaya pencarian dana masih berlanjut dan partisipasinya masih sangat dibutuhkan. Silakan menghubungi sekret atau pengurus KMK UNHAS untuk informasi lebih lanjut.


Sore harinya, bertempat di ruang doa / Kapel sekret KMK UNHAS diadakan ibadah mingguan. Ibadah ini dipimpin oleh sdr. Jupe’ dan dihadiri oleh kurang lebih 25 orang. Meskipun keadaan gelap gulita karena listrik yang padam dan hanya diterangi oleh cahaya lilin, teman-teman tetap semangat untuk bernyanyi dan berdoa bersama. Semoga ibadah mingguan berikutnya, akan semakin banyak yang ikut meramaikan.


Hari Minggu sekaligus hari Valentine atau Hari Kasih Sayang yang juga bertepatan dengan peringatan Imlek berlalu dengan sederhana. Hal ini karena banyak anggota KMK yang memiliki acara di tempat lain yang tidak dapat dielakkan. Oleh karenanya, rencana Valentine KMK akan diadakan pada hari Selasa mendatang. – Mohon kehadiran teman-teman untuk meramaikan acara ini - . Pagi diawali dengan kedatangan Ale dan pasangannya yang akan berlari pagi keliling kampus. Siang harinya, ada wajah lamaaa KMK berkunjung. Tentu saja, karena kesibukan beliau yang menyebabkan beliau tidak dapat aktif seperti tahun-tahun sebelumnya. Penasaran ? Silakan cari tahu dengan jarimu di foto-foto di bawah ini. Makan siang hari itu pun, mau tidak mau dibayarkan oleh beliau. Ha ha ha. Terima kasih senior.

Malam harinya, anggota KMK UNHAS memenuhi undangan dari panitia Valentine Day OMK Kare, Mudika basis kristus raja, KMK UKIP, Frater CICM, KMK Nusantara Jaya untuk menghadiri acara Valentine Day dengan tema Liontin 14 Hari bertempat di CICM Sang Tunas. Acara tersebut dimeriahkan dengan diskusi seputar pacaran yang sehat dengan pembicara calon mertua ketua KMK sekarang dan mantan ketua KMK UNHAS sebelumnya. Dalam acara tersebut, Tonglo – nama samaran ketua KMK UNHAS- berhasil mendapatkan salah satu hadiah door price. Acara ditutup dengan penampilan-tanpa-latihan anggota KMK UNHAS yang hadir membawakan theme song retreat sebelumnya berjudul “Jadikan Kami Satu”.

At least, segenap pengurus dan anggota KMK UNHAS mengucapkan

Happy Valentine Day

Jangan sampai kasih sayang berakhir di hari ini


&

Selamat Hari Raya IMLEK
Gong xie fat Choi


Nb :

Semarakkan ibadah Valentine KMK UNHAS
Hari / Tanggal : Selasa / 16 Februari 2010
Waktu : 17.00 on time
Tempat : Sekret KMK UNHAS
Gak ada loe gak rame !!!

No comments: